Aris Sang Pengamen Jalanan Akhirnya Meraih Gelar Indonesian Idol

Sabtu malam, 3/08/08, arena PRJ disesaki lautan manusia yang ingin menjadi saksi siapa idola Indonesia tahun ini. Indonesian Idol 2008 menggelar result show dan reunion idol terbesar dari gelaran yang pernah diadakan sebelumnya.

Dalam malam Grand Final Indonesian Idol tersebut hadir banyak bintang untuk membuai telinga penonton. Pengisi acara malam tadi, antara lain; Andra and The Backbone, RAN, peserta Indonesian Idol periode 1-5, Idol Diva, Idol Divo dan Afgan.


Gisel yang malam tadi tampil anggun menunjukkan kualitas prima dalam penampilannya. Dia mendapat pujian dari Titi DJ atas penampilannya yang terus meningkat selama spektakuler show. Sementara Aris, pengamen jalanan, yang mempunyai warna suara khas rocker menuai pujian dari Indra Lesmana dan Anang Hermansyah.

Akhirnya setelah melewati belasan spektakuler show, Aris terpilih menjadi Indonesian Idol 2008. Dengan terpilihnya Aris, Indonesia Idol dapat mengambil keuntungan karena kesan yang tidak membeda-bedakan peserta berdasarkan latar belakang. Semua orang ternyata masih mempunyai kesempatan menjadi idola.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: